PKS Tunjuk Najib Hamas sebagai Balon Bupati Serang 2020-2025

  • Whatsapp
Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Mansur Barmawi.

KABUPATEN SERANG, REDAKSI24.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang menunjuk Najib Hamas untuk maju pada Pemiklihan Bupati Serang tahun 2020. Nama Najib Hamas telah menjalani proses pembahasan yang cukup alot di internal partai berbasis islam itu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Serang, Mansur Barmawi mengungkapkan,  penunjukan Najib sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Serang periode 2020-2025 ini telah melalui pembahasan internal PKS.

Bacaan Lainnya

Awalnya, kata Mansur, ada lima kader terbaik PKS yang masuk daftar pembahasan. Kemudian diseleksi. PAda akhirnya terpilih satu kader terbaik PKS untuk dimajukan sebagai Balon Bupati Serang.

“Awalnya ada lima kader, saya (Mansur), Pak Gembong, Bu Ai, KH Sadeli Karim, dan Najib Hamas. Tapi yang terpilih Pak Najib Hamas,” kata Mansur kepada Redaksi24.com di ruangannya DPRD Kabupaten Serang, Kamis (3/10/2019).

BACA JUGA:

. Koalisi Parpol Pendukung Prabowo-Sandi Tantang Tatu di Pilbup Serang

. PAN Siapkan Pendaftaran, Lili Romli Jajaki Semua Parpol

. Daftar di PDI P, Ketua DPC PKB Kota Serang Nyalon Bupati Serang

Keberhasilan Najib Hamas, sambung Mansur, pada bidang politik dan kedekatan dengan tokoh agama menjadi alasan kuat PKS untuk mengusungnya pada Perhelatan Pilbup Serang 2020. “Pak Najib punya pengalaman di DPRD Kabupaten Serang, di Provinsi Banten satu periode, Saya kira itu bekal yang cukup,” sambung Mansur.

Meski begitu pihaknya terus berkomunikasi dengan partai politik (Parpol) lain untuk menyamakan visi dan misi dalam mengahdapi Pilkada Kabupaten Serang tahun depan. “Kami akan berkomunikasi dengan partai lain untuk membentuk koalisi, karena PKS tidak bisa maju sendirian, PKS hanya 5 kursi tinggal 5 lagi,” tegasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.