Pipa Bocor, Suplai Air Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Tersendat

oleh -
Pipa Bocor, Suplai Air Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Tersendat
Pekerjaan perbaikan kebocoran pipa itu, lanjut Asep, telah dilakukan sejak malam Minggu dan sampai Minggu siang masih terus dilakukan.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Suplai air bersih Perumdam TKR di beberapa kawasan Kabupaten Tangerang pada Minggu (19/9/2021) siang tersendat. Gangguan terjadi karena ada kebocoran pipa berdiameter 350 MM di instalasi pengelolaan air (IPA) di Kecamatan Solear.

Kepala wilayah Pelayanan Cabang Tigaraksa Perumdam TKR, Asep Mulawarman saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan terjadinya gangguan distribusi air bersih tersebut. Gangguan terjadi, kata dia, menyusul kebocoran pada pipa milik Perumdam TKR di Solear.

“Saat ini tengah dilakukan penanganan terhadap kebocoran pipa tersebut. Untuk sementara waktu suplai air ke pelanggan terganggu,” kata Asep Mulawarman kepada Redaksi24.com, Minggu (19/9/2021).

Pekerjaan perbaikan kebocoran pipa itu, lanjut Asep, telah dilakukan sejak malam Minggu dan sampai Minggu siang masih terus dilakukan.

“Ada sambungan pipa besar yang bocor saat ini sedang dilakukan perbaikan dengan menggunakan las PE, untuk itu kami mohon maaf terganggunya aliran air. Kami sedang melakukan pemerataan aliran air, mudah-mudahan secepatnya bisa kembali normal,” ujar Asep.

BACA JUGA: Sah, 20 Ribu Pelanggan Perumdam TKR di 3 Kecamatan Kota Tangerang Diserahkan ke PDAM TB

Akibat kebocoran pipa air itu, ada beberapa kawasan aliran air bersinya terganggu, diantaranya, Perumahan Taman Kirana Solear, Perumahan Kota Batara, Perkampungan Pasir Kiang Solear, Perkampungan Pesanggrahan, Perkampungan Cisoka, Perkampungan Desa Selapajang, Perumahan Pesona Wibawa Cisoka.

Kemudian di Perumahan Bukit Gading Cisoka, Perkampungan Gembong Jeret Perkampungan Pasir, Jaha, Tegal Murni, Kosambi, Cariu, Tegal Asem, Kabembem, Sangereng, Balaraja, Perkampungan Tegalbaju Tigaraksa, Perumahan Puri Permai Tigaraksa, Perumahan PWS Tigaraksa dan Komplek Perkantoran Tigaraksa.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.