Pinangan Nurazizah ke Raffi Ahmad Sah-Sah Saja, PKS Nilai Kalau Jodoh Enggak Akan Kemana

  • Whatsapp
Ketua dpd pks tangsel
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang Selatan, Agus Winarjo.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM – Kabar soal bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nurazizah yang meminang artis Raffi Ahmad untuk menjadi wakilnya santer diperbincangkan. Hal itu terjadi, karena selama ini, Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin itu sudah memiliki pendamping Ruhamaben dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang Selatan, Agus Winarjo mengaku, dirinya sudah mengetahui soal kabar tersebut dan tidak mempersoalkan pinangan Nurazizah ke Raffi Ahmad.

Bacaan Lainnya

“Itu sah-sah saja, untuk meramaikan kampanye. Kita enggak cemburu, biasa-biasa aja. Namanya politik sah-sah saja,  kalau jodoh mah enggak kemana, tapi kemana-mana boleh,” kata Agus saat dikonfirmasi melalui panggilan WhatsApp, Rabu (15/7/2020).

Menurutnya, jika nantinya Raffi Ahmad menerima pinangan dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin  untuk berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Tangsel, tentu harus bergabung dengan partai.

BACA JUGA: Bawaslu RI Sebut Pelaksanaan Pilkada Tangsel di Tengah Covid-19 Berpeluang Besar Terjadinya Politik Uang

“Sekarang ini nyari partai itu enggak gampang. Raffi punya partai apa? Mau daftar ke Demokrat? Kalau memang diterima ya silahkan saja,” ungkapnya.

Agus menuturkan, soal penetapan bakal calon tersebut, PKS masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Siti Nurazizah dan Ruhamaben berpasangan maju dalam Pilkada 2020 Tangsel.

“Di Partai Demokrat deklarasinya sudah, Siti Nurazizah-Ruhamaben, saat ini kita lagi nunggu keputusan DPP. Insya Allah dalam waktu dekat ini dan nanti kita akan deklarasikan,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini PKS Kota Tangsel memiliki 8 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sementara Partai Demokrat memiliki 5 kursi. Jika keduanya jadi berkoalisi, mampu mencukupi persyaratan 10 kursi untuk mengusung calon berkontestasi di Pilkada 2020 9 Desember mendatang. (wvyh/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.