Pilkada Kota Cilegon 2020, Petinggi PAN Membelot ke Petahana

  • Whatsapp
pilkada kota cilegon 2020
Wakil Ketua DPD PAN Kota Cilegon, Ubaidillah (tengah) menyampaikan dukungannya kepada petahana di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Rabu (22/7/2020).

CILEGON, REDAKSI24.COM – Merasa tidak sejalan dengan keputusan partainya yang telah mengusung bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon, Iye Iman Rohiman-Awab, Wakil Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Cilegon, Ubaidillah langsung membelot ke kubu Bapaslon Petahana, Ratu Ati Marliati-Sokhidin.

Pembelotan Petinggi PAN Kota Cilegon itu dengan cara mendatangi DPD Partai Golkar Kota Cilegon dan berterus terang memberikan dukungan serta siap memenangkan pasangan Ati-Sokhidin dalam Pilkada Kota Cilegon 2020.

Bacaan Lainnya

“Ya, hati nurani saya tidak bisa dibohongi. Hati ini memutuskan untuk memberikan dukungan dan siap memenangkan Bu Ati dan Pak Sokhidin,” kata Ubaidillah di Kantor DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Rabu (22/7/2020).

Dia juga mengaku siap menerima sanksi apapun dari partai tempatnya bernaung selama ini. “Saya sangat siap menerima sanksi apapun bahkan sampai pemecatan. Artinya konsekuensi yang akan diberikan partai kepada saya, sudah saya pikirkan,” tegasnya.

BACA JUGA: Rekor Baru Pilkada, Calon Independen Tersangka Manipulasi Dukungan

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Sutisna Abas menyambut baik dukungan Wakil Ketua DPD PAN Kota Cilegon yang diberikan kepada Bapaslon usungan partainya .

Menurutnya, dengan bergabungnya petinggi PAN, akan menambah energi baru dan kekuatan untuk memenangkan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin pada Pilkada Kota Cilegon yang rencananya dihelat akhir tahun 2020.

“Mudah-mudahan bergabungnya Pak Ubaidillah bisa menambah kepercayaan masyarakat Kota Cilegon kepada pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin. Kami mengapresiasi Pak Ubaidillah yang telah menetapkan hati memenangkan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin pada Pilkada Kota Cilegon,” tandasnya.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.