Pilkada Kabupaten Serang, Tatu Kantongi Rekomendasi Nasdem

  • Whatsapp
pilkada kabupaten serang
Ketua DPW Nasdem Banten, Edi Ariadi menyerahkan surat rekomendasi kepada Tatu Chasanah untuk kembali maju pada Pilkada Kabupaten Serang 2020.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem merekomendasikan Tatu Chasanah untuk kembali maju dalam kontestasi Pilkada 2020. Dukungan tersebut tertuang dalam surat rekomendasi DPP Partai Nasdem nomor 138/8/RI/DPP/Nasdem/V/2020.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Edi Ariadi mengatakan, dukungan ini merupakan suara bulat dari seluruh fungsionaris Partai Nasdem dari tingkat DPD Serang, DPW hingga DPP yang dituangkan dalam surat merekomendasikan.

Bacaan Lainnya

“Bu Tatu tenang saja, tidak akan ada kader yang membelot terhadap keputusan DPP ini. Semuanya satu suara mendukung Bu Tatu,” katanya.

Edi menambahkan, jika ada kader Nasdem yang membelot, pasti akan ada tindakan yang tegas dari partai. Dia yakin seluruh anggota partai sudah solid untuk melanjutkan Bu Tatu dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Serang.

“Kami juga berharap kepada Bu Tatu, agar Partai Nasdem juga diikutsertakan dalam proses pembangunan jika nanti terpilih menjadi bupati periode kedua,” harapnya.

Sedangkan Tatu Chasanah mengaku optimis bisa kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang, karena pada periode pertama masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

“Di periode pertama ini layanan dasar kebutuhan masyarakat sudah terpenuhi, seperti pendidikan dan kesehatan. Pembangunan jalan juga sudah kami lakukan,” katanya.

Namun, masih banyak hal yang belum diselesaikan, karena keterbatasan waktu. Untuk itu, kata Tatu, dukungan dari Nasdem merupakan motivasi baginya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang.

“Partai Nasdem tentu akan kami libatkan dalam proses pembangunan, sebagaimana fraksi-fraksi lain di DPRD Kabupaten Serang yang juga ikut membantu melancarkan proses pembangunan yang kami rencanakan,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini Tatu Chasanah sudah mendapat dukungan dari lima partai yakni Golkar sebagai partai tempatnya bernaung, PDIP, PKS, PBB dan Nasdem. Sementara untuk partai Hanura dan Berkarya masih menunggu rekomendasi dari pusat.

“Komunikasi ke seluruh partai masih terus kami lakukan, untuk mendapat tambahan dukungan,” katanya. (Luthfi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.