Pilkada 2020, PDIP Serang Tunggu Arahan Ketum

  • Whatsapp
Pilkada Serang
Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Serang, Banten tengah menunggu arahan DPP terkait bakal calon Bupati Serang 2020.

REDAKSI24.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Serang mengaku optimis mampu mengusung kader internalnya dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2020 mendatang.

“Kami sudah menyiapkan kader internal yang potensial untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Serang Madsuri saat konfersi pers di kantor DPC PDIP Serang, Ciruas Kabupaten Serang, Minggu (4/8/2019).

Bacaan Lainnya

Terkait perolehan kursi PDIP di DPRD Kabupaten Serang yang hanyabmencapai 4 kursi, Madauri mengatakan kalau dirinya akan menjalin komunikasi dengan partai lain, supaya mendapat 10 kursi.

BACA JUGA :

Tak Usung Nama Irna, PKS Siapkan 3 Kader Internal Untuk Pilkada

Pandeglang

KPU Lebak Tetapkan Perolehan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih Pada Pileg 2019

Sambil Makan Malam, Firdaus-Tonno Sepakat Usung Perubahan di Pilkada Cilegon

Meskipun demikian, menurutnya, partainya tetap akan terbuka kepada siapapun di luar kader yang akan maju di Pilkada melalui mekanisme penjaringan.

“Untuk mekanisme teknisnya nanti kami akan sampaikan setelah perhelatan kongres kelima PDIP. Menunggu arahan Ketum (ketua umum, red) (megawati Soekarno Putri, red) berdasarkan hasil kongres,” katanya. (Luthfi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.