Piala Menpora Bakal Jadi Ajang Pembuktian Bagi Pemain Muda Persib Bandung

oleh -
Persib Bandung Piala Menpora

BANDUNG,REDAKSI24.COM-Piala Menpora yang rencananya akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021 nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain muda Persib Bandung. Pasalnya, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan memberikan kesempatan bagi talenta mudanya untuk bermain diajang yang menjadi pemananasan sebelum menuju Liga I Indonesia.

Robert menjelaskan berharap hal ini  bisa dimanfaatkan untuk penambahan jam terbang bagi para striker muda. Selain itu selain emang saat ini para penyerang senior Persib Bandung masih diragukan tampil di turnamen tersebut. 

“Kami mencoba menyiapkan para pemain muda ini untuk mengisi kekosongan posisi di lini depan. Tapi jika Wander Luiz yang sampai saat ini masih berada di Brasil dan Rekrutan baru Ferdinand Sinaga yang masih menjalani tes medis akhirnya bisa bergabung, tentu saja rencana itu akan berbeda karena kami berpikir untuk menghadapi Liga,” ungkap Robert.

Menurut Robert  walaupun akan menurunkan pemain muda, dirinya optimis Persib Bandung bisa berbicara banyak dalam Piala Menpora nanti.

“Kami punya pemain muda potensial seperti Saiful, Wildan yang main untuk Bandung United dan sedang dalam pantauan dan juga Ilham (Qolba) dan Josel. Kami tahu minim pemain depan tapi cukup baik ketika melihat para pemain tengah dan belakang,”ujarnya.

BACA JUGA: Hasil Undian Piala Menpora 2021: Persib Bandung, Persita Tangerang Persiraja Banda Aceh dan Bali United tergabung di Grup D

Namun begitu Robert mengaku strategi ini bisa saja berubah jika kedua striker utama Persib Bandung benar-benar bisa diturunkan di ajang ini.

“Tapi jika Luiz dan Ferdinand akhirnya bisa bergabung, tentu saja rencana itu akan berbeda karena kami berpikir untuk menghadapi liga,” pungkasnya. (Rulli/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.