Petugas Polsek Cilegon Amankan Puluhan Botol Miras

  • Whatsapp
razia miras
Petugas Polsek Cilegon memeriksa warung jamu yang disinyalir menjual miras.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Petugas Polsek Cilegon menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan target warung remang-remang atau rumah penjual minuman keras (Miras).

Razia dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang melihat praktik penjualan miras oplosan, baik di warung maupun rumah ditengah pandemi Corona virus disease atau Covid-19 dan saat bulan suci Ramadan. Dalam operasi tersebut, petugas mengamankan sedikitnya sebanyak 56 botol miras dari berbagai macam jenis dan merk.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cilegon, Kompol Jajang Mulyaman membenarkan jajarannya telah merazia sejumlah warung yang diduga masih menjual Miras saat bulan Ramadan dan ditengah pandemi covid-19.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, kami merazia warung jamu yang disinyalir menjual Miras,” kata Jajang kepada wartawan,” Kamis (7/5/2020).

Ia juga menegaskan, jika kedapatan menjual miras atau sejenisnya, pedagang tersebut akan dikenakan sanksi tegas hingga penutupan tempat usaha.

BACA JUGA:

. Terobos Banjir, Banyak Sepeda Motor Mogok di Depan Mapolres Cilegon

. Pengendara Motor Yang Terseret Banjir di Cilegon Ditemukan Tewas

“Razia ini dalam rangka menekan gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadan dan tindakan tegas kami merupakan upaya melindungi masyarakat dan pedagang dari hal-hal yang tidak dapat dipertanggungjawabkan di wilayah hukum Polsek Cilegon,” jelasnya.

Pada Razia Miras, Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman ditemani 3 anggotanya, Aipda Syafruddin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cwedus, Bripka Munif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jombang Wetan dan Bripka Edros Anggota Sabhara Polsek Cilegon.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.