Petugas Polres Pandeglang Sweeping Terminal Kadubanen

  • Whatsapp
Terminal Kadubanen pandeglang
Petugas memeriksa identitas pengunjung dalam razia pekat.di Temrinal Kadubanen, Pandeglang.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Jajaran  Polres Pandeglang, menggelar sweeping di kawasan Terminal Kadubanen, Pandeglang, Banten, Sabtu (22/2/2020). Sweeping dilakukan untuk menekan penyakit masyarakat (Pekat)

Kegiatan itu dilakukan, guna menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pandeglang, khususnya di terminal dan pusat keramaian lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, KBO Sabhara Polres Pandeglang, Iptu Ruswandi mengatakan, dalam giat operasi Pekat ini ada sebanyak 30 personil gabungan dari Sabhara, Reserse, Intel, Provos dan Lantas.

“Operasi ini untuk memgantisipasi kerawanan, baik aksi pencurian, pencopetan serta peredaran narkoba di kawasan terminal itu,” ungkapnya.

BACA JUGA:

. Puluhan Polwan Polres Pandeglang Jaga Masjid Agung

Menurutnya, berdasarkan hasil pantauan, situasi kawasan Terminal Kadubanen relatif aman dan kondusif. Tidak ada preman berkeliaran yang mengganggu aktivitas masyarakat atau para penumpang.

“Dari hasil penertiban ini para penumpang merasa aman dan nyaman. Situasi sampai saat ini masih terbilang kondusif,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.