Pesta Demokrasi 2024, Golkar Berambisi Jadi Partai Pemenang

oleh -
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang, berambisi memenangkan seluruh kontestasi di Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Tidah hanya itu, partai berlambang pohon beringin tersebut juga menargetkan 25 persen untuk kemenangan di Pileg nanti.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menjelaskan bahwa pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) se-Kota Tangerang, pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) menjadi langkah awal untuk memposisikan diri sebagai Partai Pemenang di 2024 nanti.

“Target kita itu untuk meraih kemenangan pada Pilkada di setiap tingkatan begitu juga dengan Pilkada Kota Tangerang,” jelasnya usai menghadiri HUT Partai Golkar ke-57 di Istana Nelayan, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Rabu (20/10/2021).

Pileg, lanjut Sachrudin, menjadi fokus dan target utama Partai Golkar untuk mendominasikan suara pada pemilihan selanjutnya. “Nanti kan diawali dengan Pileg, jadi kita berkonsentrasi ke Pileg bagaimana kita harus meraih kemenangan di Pileg. Pileg dahulu, tahapan demi tahapan, kita enggak langsung meloncat. Target kita ke sana harus menang juga, Pilkada Kota, Pilgub dan Pilpres,” ujarnya. 

BACA JUGA: Meriahkan HUT RI, Elit Golkar Kota Tangerang Berlomba Jadi Juara

Sachrudin mengatakan target tersebut sangat optimis bagi Partai Golkar, salah satu yang menjadi ujung tombaknya ialah kader-kader di bawah yang tergabung di setiap PK.

“Atensi terus kita lakukan tidak ada henti, makanya tadi juga saya menyampaikan kepada PK yang baru saja dilantik terus bekerja. Melakukan kosolidasi dan melakukan pemilihan Pimpinan Kelurahan (PL) di tingkat kecamatan dan kelurahan,” katanya.

BACA JUGA: PMI Krisis Darah, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Ajak Masyarakat Donorkan Darah

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum mengungkapkan bahwa DPD Partai Golkar Provinsi Banten sangat optimis menang di pesta demokrasi lima tahunan nanti.

“Step kita adalah memenangkan Pileg sebesar 25 persen dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik indonesia 2024, baru bicara step Pilkada. Karena pilkada yang bakal dilakukan di 2024 adalah berawal dari hasil Pileg terlebih dahulu,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.