Pesta Dangdut dan Festival Layang-Layang di Pinang Dibubarkan Polsek Cipondoh

  • Whatsapp
Polsek cipondoh
Polsek Cipondoh bubarkan pestas dangdutan dan layang-layang di Pinang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Sejumlah kegiatan keramaian di wilayah Kunciran Kecamatan Pinang Kota Tangerang dibubarkan secara humanis oleh Polsek Cipondoh, Minggu (27-9-2020).

“Saya bersama jajaran langsung terjun ke lokasi untuk membubarkan sejumlah kegiatan masyarakat di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang karena melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” kata Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom.

Bacaan Lainnya

Maulana memaparkan adapun kegiatan masyarakat yang dibubarkan secara humanis itu yakni, pentas dangdut dan festival layang-layang yang berlangsung di Kelurahan Kunciran Jaya serta pertunjukan musik di salah satu rumah makan yang berlokasi di Kelurahan Pinang.

“Kegiatan tersebut tidak memiliki izin resmi serta dapat mengundang keramaian banyak orang,” paparnya. 

Kapolsek menjelaskan, pihaknya langsung turun ke lokasi karena kondisinya sudah tidak mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan lantaran dirinya sangat peduli kepada masyarakat.

BACA JUGA: KPU Tangsel Gandeng RSUD Kabupaten Tangerang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Paslon

“Ini tandanya sayang. Kalau ada yang sakit (Covid-19) nanti yang susah masyarakat juga,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Pinang Kaonang mengapresiasi langkah tegas Kapolsek Cipondoh yang melakukan pembubaran terhadap sejumlah kegiatan masyarakat yang melanggar PSBB. Kaonang juga mengingatkan warganya untuk tidak berkerumun dan mentaati protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Saya berterima kasih kepada Kapolsek yang telah bekerja keras menghimbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan dan aturan PSBB agar wabah virus Covid-19 segera berakhir dan kita bisa melakukan aktivitas kembali dengan nyaman dan normal,” harapnya. (Beb/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.