PESMADAI Bagikan Takjil Gratis Bagi Warga di Ciputat

oleh -
PESMADAI, Ramadan, UINN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangsel,

TANGSEL,REDAKSI24.COM– Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Santri Pesantren Mahasiswa (PESMADAI) menggelar aksi sosial dengan membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat. Bertempat di jalan raya lintas Ciputat – Patung berdekatan kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, mereka  berbaris di pinggir jalan raya dan dibagikan kepada pengemudi Ojek Online (Ojol), pemulung, pedagang kaki lima, supir angkot serta masyarakat lainnya  yang membutuhkan makanan untuk berbuka puasa. 

“Alhamdulillah, PESMADAI bisa berbagi takjil gratis menebar kebaikan kepada sesama saudara,” ujar Ketua Pelaksana Ikmal Nurkholis.

BACA JUGA: Polda Banten Siagakan 16 Posko Penyekatan Larangan Mudik

Ikmal mengaku, 150 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut selain dari anggota juga berasal dari para donatur.  Pihaknya melibatkan banyak pihak karena meyakini bulan Ramadan harus dijadikan momentum untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial kepada umat. 

“PESMADAI juga berterima kasih kepada donatur dan pihak yang telah membantu kegiatan ini dengan berjalan baik. Semoga kedepannya bisa berlanjut kembali.” tutup pemuda yang masih tercatat sebagai mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini. (Adr/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.