Perusak Mesin ATM Depan Polres Lebak Ternyata Oknum Polisi

oleh -
Perusak Mesin ATM di Lebak
Mesin ATM yang dirusak.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata perusak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di depan Mapolres Lebak di Jalan Siliwangi Cileuweung, Rangkasbitung, Lebak, Banten pada Selasa pagi (12/11/2019) adalah seorang oknum Polisi

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, perusakan tersebut diduga dilakukan oleh oknum polisi yang tengah mengalami depresi.

Ia menuturkan, kejadian bermula pada pukul 05.00 WIB, ketika seorang anggota polisi tersebut hendak melakukan penarikan uang di mesin ATM itu. Karena mesin ATM mengalami gangguan, oknum polisi tersebut kesal dan memukul-mukul mesin ATM hingga layar kaca pada monitor ATM pecah.

” Mesin ATM tu eror, karena anggota yang sedang depresi akan mengambil uang disitu tidak bisa, ia menghedor-gedornya hingga alat monitor ATM pecah,” kata dia.

BACA JUGA:

Mesin ATM Depan Polres Lebak Dirusak OTK

Saat ini, kata Edy, oknum polisi tersebut sudah ditangani oleh pihak Provos Polres Lebak untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. Meski mengaku sedang depresi, pihaknya akan tetap melakukan proses hukum sesuai aturan yang berlaku.

” Anggota akan tetap kita berikan sanksi,” katanya. (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.