Personil Polres Pandeglang Jalani Rapid Test Covid-19

  • Whatsapp
Polres Pandeglang Jalani Rapid Test
Personil Polres Tangerang mendaftarkan diri untuk mengikuti rapid test covid-19.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Para personil Polres Pandeglang, yang bertugas di setiap pos cek point dilakukan pemeriksaan rapid test covid-19. Hal itu dilakukan untuk memastikan kesehatan para personil Polisi tersebut.

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, para personil yang bertugas di setiap Pos cek poin hari ini dilakukan rapid test. Sebab dimasa pandemi covid-19, pihaknya ingin memastikan kesehatan bagi para personilnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hasilnya tidak ada yang reaktif rapid test. Tentu hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja,” ungkap Kapolres pada acara pemeriksaan rapid test anggota Polri di Pospam Carita, Sabtu (16/5/2020).

Menurut Kapolres, secara keseluruhan anggota Polri memiliki tingkat risiko terpapar covid-19. Pasalnya anggota turun langsung di lapangan dan bersentuhan dengan masyarakat, terlebih bagi anggota yang bertugas di Pospam.

“Kami ingin memastikan kesehatan apar personel Polres Pandeglang tetap terjaga,” katanya.

BACA JUGA:

Kawal Larangan Mudik, Polres Pandeglang Bangun Pospam di Perbatasan

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan tidak panik terhadap pandemi covid-19, namun tetap ikuti himbauan pemerintah.

“Gunakan masker saat ke luar rumah, jaga kesehatan, biasakan cuci tangan dengan menggunakan sabun sesuai anjuran pihak kesehatan,” ujarnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.