Personel Grup Vokal Putih Abu-abu Rebutan Barista Ganteng

  • Whatsapp
Putih Abu Abu
Grup Vokal Putih Abu Abu

JAKARTA, REDAKSI24.COM–Karin dan empat kawannya personel grup Putih Abu-abu terciduk menggoda untuk menarik perhatian barista sebuah kafe, lantaran kagum dengan sang  penyaji kopi ganteng tadi mereka pun  menitipkan pesan di secarik kertas begitu kelompok  vokal itu hendak berlalu dari kafe tersebut.

“Semangat kerjanya,ya,” demikian isi pesan Karin Cs disertai logo love di kertas terbut.

Bacaan Lainnya

Tapi jangan salah, Karin Cs berebut menggoda barista tampan itu hanya tayangan  kilp lagu “Denganmu”. Putih Abu-abu memang mulai 7 Agustus 2020 merilis lagu berjudul “Denganmu” yang mengisahkan tentang cinta sejati.

Grup vokal asal Cianjur dengan personel  Cherryl, Karin, Taya, Intan, dan Reikhansa itu menyatakan, lagu “Denganmu” sangat klop  dengan keadaan mereka saat ini. ” ‘Denganmu’ ini bener-bener single yang aku banget sih, soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum-sebelumnya,” ungkap Intan dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Putih Abu-abu menggandeng  komposer dan song writer yang tengah ngetrend , yaitu Pika Iskandar, yang telah menciptakan lagu “Pura-pura Lupa” dan “Luka yang Kurindu” dari Mahen.

Untuk urusan aransemen musiknya dipercayakan kepada Tito P Soenardi yang sudah banyak membuat hits  untuk musisi semisal  Mahen, Virgoun, hingga Cakra Khan.

Lagu “Denganmu” dikemas dalam nuansa pop ballad dan vokal harmoni dari Putih Abu-abu yang cukup  apik. Instrumen gitar dari Ginda Bestari  juga menambah romantis lagu ini sehingga maknanya lebih tersampaikan.

Cheryl menambahkan, “Single ini paling berkesan, karena denganmu bahagiaku nyata dan terkadang, berbicara denganmu tidak selalu membicarakan tentang kita, bisa saja kita bercerita tentang ikan-ikan yang ada di laut untuk mengundang sebuah tawa.”

Lagu “Denganmu” dari Putih Abu-abu sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital. Video musiknya juga bisa ditonton n melalui kanal YouTube Putih Abu-abu.(Yogi/Ant/Jaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.