Persikota Tangerang Unggul 5-1 Atas Bantara SC di Liga 3 Zona Banten Stadion Krakatau Steel, Cilegon

oleh -
Para pemain Persikota Tangerang (Ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Persikota Tangerang memetik kemenangan 5-1 di laga perdana Liga 3 Zona Banten 2021, menghadapi Bantara SC di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Selasa (2/11/2021).

Sepanjang paruh pertama, Persikota berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Bantara SC melalui kaki Deny Agus Setiawan di menit 10, Ahmad Farid Fauzi menit ke 35 dan Ahmad Roby Firmansyah di menit 44.

Di paruh kedua, Persikota kembali menambah gol melalui Deny Agus Setiawan di menit 61 dan Muhammad Rokani Mawardi di menit 67. Bantara SC sendiri sempat membuat gol balasan, namun hasil 5-1 tetap bertahan hingga pluit panjang berbunyi.

Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar mengatakan bahwa tiga poin yang direbut dari Bantara SC menjadi awal yang cukup baik bagi tim berjuluk bayi ajaib itu. “Dan semoga saja kita bisa lebih baik lagi dipertandingan-pertandingan selanjutnya,” jelasnya saat dihubungi Redaksi24.com, Selasa (2/11/2021).

BACA JUGA: Liga 3 Segera Bergulir, Persikota Tangerang Targetkan Lolos ke Liga 2 Tahun Depan

Mahdiar menjelaskan sepanjang 90 menit pertandingan, kesebelasan Persikota Tangerang tidak menghadapi kendala berarti. “Allhamdulillah lancar semua. Pertandingan pertama memang cukup berat karena semua pemain vakum dari pertandingan-pertandingan resmi, penyesuaian atmosfer yang bikin tadi agak perlu waktu untuk dapat gol,” ujarnya.

Mahdiar mengungkapkan Persikota Tangerang akan menghadapi Sams Soccer FC pada 6 November nanti, dan ia menyakini bahwa Persikota Tangerang akan meraih tiga poin kembali. “Insya Allah kita berusaha yg terbaik,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.