Persikota Tangerang Harus Tahan Imbang di Laga Terakhir Untuk Lolos ke 8 Besar Liga 3 Zona Banten

oleh -
Tim Persikota Tangerang melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Persikota Tangerang hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan terakhirnya menghadapi Astam FC, di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Rabu (17/11/2021) nanti. Perolehan satu poin sudah cukup bagi tim yang berjuluk bayi ajaib itu untuk lolos dari penyisihan Grup A Zona Banten Liga 3 2021.

Saat ini Persikota Tangerang berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan poin 10. Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar mengatakan hasil pertandingan menghadapi Astam FC akan sangat berpengaruh bagi tim kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu, untuk lolos ke fase 8 besar Zona Banten.

“Kita pertandingan Rabu terakhir akan berpengaruh jadi juara grup atau runner up grup. Juara atau runner up grup akan lolos ke putaran berikutnya 8 besar, hasil dari 8 besar akan bertanding lagi ke zona nasional,” jelasnya saat dihubungi, Senin (15/11/2021).

Sepanjang pertandingan di Grup A, Persikota Tangerang belum pernah terkalahkan dengan 3 kemenangan dan 1 kali seri, dan menempati peringkat 2 klasemen sementara dengan meraih 10 poin.

BACA JUGA: Wali Kota Tangerang Janjikan Bonus Untuk Persikota Bila Lolos ke Liga 2

“Kita harus optimis bisa menyapu bersih tiga poin terakhir,” ujarnya.

Menurut Mahdiar, Persikota Tangerang jika ingin lolos ke fase 8 besar harus meningkatkan kerjasama tim di semua lini, termasuk barisan pertahanan dan penyerangan di awal-awal pertandingan agar dapat menjaga momentum dan irama pertandingan, yang mana Persikota selalu unggul setiap menghadapi lawannya.

“Peluang tiket lolos 8 besar cukup besar, tapi segala kemungkinan bisa saja terjadi. Ini tugas kita untuk memastikan kemenangan pada pertandingan terakhir nanti,” pungkasnya.

Perlu di ketahui, Kelasemen sementara Grup A Zona Banten Liga 3 2021 yakni Persipan Pandeglang dengan poin 11, lalu Persikota Tangerang dengan poin 10 dan Maverick FC dengan poin 10. Sementara Persipan Pandeglang sudah dipastikan lolos ke 8 besar usai menjalani laga terakhir menghadapi Maverick FC dengan skor 1-1.(Candra/Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.