Persaingan Liverpool vs Manchester City Lanjut ke Timnas Inggris

oleh -
Joe Gomez VS Raheem Sterling
Joe Gomez VS Raheem Sterling.

REDAKSI24.COM—Persaingan antara Liverpool dan Manchester City semakin ketat dan cenderung memanas. Setelah tahun lalu, saking ketatnya persaingan untuk menentukan siapa yang jadi juara Liga Inggris  harus menunggu hingga pertandingan terakhir yang akhirnya dimenangkan Manchester City dengan selisih hanya satu poin saja.

Persaingan  pun berlanjut hingga musim 2019/2020 ini, untuk sementara Liverpool masih unggul atas Manchester City dengan selisih 9 poin.  Namun perbedaan jarak itu ternyata bukan berarti persaingan mereda, tetapi justru semakin memanas. Bahkan permusuhan Liverpool vs Man City berlanjut ke sesi latihan timnas Inggris  dimana bek Liverpool Joe Gomez  terlibat perkelahian dengan penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling.

Perkelahian antara kedua pemain terjadi di sesi latihan timnas Inggris di St George’s Park pada Senin sore waktu setempat, selalng belasan jam usai bigmatch Liverpool vs Manchester City di Anfield dengan skor 3-1  untuk kemenangan Liverpool.

Seperti yang dilaporkan The Sun perkelahian tersebut diduga dimulai oleh ledekan pemain The Reds itu terkait kekalahan yang diderita The Citizen  dari laga Minggu malam di Anfield. Perkelahian ini berhenti setelah rekan-rekan satu tim timnas memisahkan keduanya.

BACA JUGA:

Jelang Laga Liverpool VS Manchester City, Pep Guardiola Lancarkan Psywar

Kalahkan Manchester City 3-1, Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

Peristiwa perkelahian dua pemain Inggris itu juga membuat jengkel pelatih Gareth  Southgate karena bisa mengganggu rencana permainannya. Dengan insiden ini ia tak bisa menurunkan Sterling dan Gomez bersamaan karena dikhawatirkan satu sama lain tak mau menyuplai bola dan merugikan kepentingan timnas Inggris secara keseluruhan.

Inggris akan berhadapan dengan dua tim, Montenegro dan Kosovo, dan hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa lolos ke putaran final Euro 2020. Walau di atas kertas The Three Lions tak akan menghadapi masalah besar dengan kedua tim ini, namun tetap harus diwaspadia oleh Inggris. (Hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.