Perpanjangan PPKM Pemkot Tangerang Tunggu Imendagri

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Untuk menjalankan perpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 yang dimulai hari ini ( 3 hingga 9 Agustus 2021), Pemkot Tangerang masih menunggu Instruksi Menteri Dalam Negeri, seperti apa ketentuan perpanjangan  PPKM level 4 itu diberlakukan di Kota Tangerang.

” Pemkot Tangerang masih menunggu Instuksi Menteri Dalam Negeri terkait aturan dan ketentuan yang harus dijalankan selama berjalannya PPKM level 4,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Senin (2/8/2021) malam.

Kendati demikian, Wali kota  mengungkap sejumlah perkembangan positif kasus Covid-19 di Kota Tangerang selama menjalankan PPKM level 4 yang berjalan pada tanggal 26 Juli Hingga 2 Agustus 2021, di antaranya Bed Occupancy Rate (BOR) rumah sakit, Rumah Isolasi Terintegrasi (RIT) dan angka kesembuhan pasien.

“Per tanggal 1 Agustus BOR rumah sakit berada di angka 57,75%, sebelumnya di angka 78% pada perpanjangan PPKM tanggal 25 Juli. Sedangkan BOR RIT di angka 32,16%, alhamdulillah terus turun,” katanya.

BACA JUGA: Penerapan PPKM Turunkan BOR RS di Kota Tangerang

Selain itu, grafik angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Tangerang juga mengalami perkembangan positif yang signifikan dimana sebanyak 20.588 masyarakat telah sembuh dari Covid-19.

“Hari ini yang sembuh ada sebanyak 409 orang di Kota Tangerang,” katanya. (Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.