Permohonan Kubu KLB Ditolak Menkumham,  DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Syukuran

oleh -
DPC Demokrat Kabupaten Tangerang, KLB,

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI224.COM–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang gelar syukuran dengan melakukan pemotongan tumpeng serta sujud syukur  bersama  seluruh pengurus serta kader Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang, Kamis (1/4/2021). Kegiatan ini digelar pasca ditolaknya permohonan kubu Konferensi Luar Biasa (KLB) oleh Menkumham, Rabu (31/3/2021).

“Ini bentuk syukur kami atas ditolaknya permohonan kubu KLB oleh Menkumham,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi. 

Dedi mengatakan bahwa selain ditolaknya permohonan kubu KLB oleh Menkumham bukan hanya menunjukan tegak dan solidnya Partai Demokrat, tetapi juga menunjukan masih terjaganya demokrasi di negara kita.   

“Ini kerja keras dan kesolidan seluruh kader Demokrat, para aktivis penggiat demokrasi serta tentunya awak media yang telah berani memberitakan kebenaran,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten ini.

BACA JUGA: Prahara Demokrat, AHY Vs Moeldoko Skor Sementara 1-0

Dedi juga menjelaskan dengan keputusan ini menegaskan juga bahwa tidak ada dualisme di tubuh partai demokrat khususnya di Demokrat Kabupaten Tangerang. Dedi mengatakan keputusan pemerintah itu mengukuhkan legalitas dan konstitusionalitas kepengurusan hasil Kongres V tahun 2020.

“Tidak ada dualisme kepemimpinan di tubuh Partai Demokrat. Kami akan patuh dan setia kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang sah yakni Agus Harimurti Yudhoyono,” kata 

Sementara itu Nonce Thendean, dari Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang  mengapresiasi Presiden Jokowi dan jajaran pemerintah, mulai dari Menkopolhukam Mahfud Md., Menkumham Yasonna Laoly, Kepala Kepolisian RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo, hingga jajaran Komisi Pemilihan Umum.

“Keputusan ini menandakan jika hukum telah ditegakkan sebenar-benarnya dan seadil-adilnya oleh pemerintah yang diwakili Menkumham,” ujar Nonce.

Menurut Nonce sebagai bentuk terima kasih atas dukungan masyarakat, pihaknya berjanji untuk terus berada di belakang masyarakat dengan mengawal program-program pembangunan.

“Kami akan selalu berada di garis depan membela kepentingan masyarakat,” tegasnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.