Permintaan Tinggi, Paramount Luncurkan Aniva Grande dan Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip Tahap Kedua

oleh -
Permintaan Tinggi, Paramount Luncurkan Aniva Grande dan Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip Tahap Kedua 
Ilustrasi/Ist

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Paramount Land kembali meluncurkan  ‘Aniva Grande’ dan ‘Aniva Junction’ A Lifestyle Commercial Strip di wilayah Gading Serpong Kabupaten Tangerang. Peluncuran tahap kedua ini tak lepas tingginya permintaan masayarakat. Bahkan di tahap pertama seluruh unit produk komersial ini langsung habis terjual dalam waktu yang singkat. 

Saat pemilihan unit produk ‘Aniva Grande’ (12 Juni 2021) dan ‘Aniva Junction’ (19 Juni 2021)  yang dilakukan secara online (daring), M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menjelaskan, Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan real estat termasuk sektor bisnis yang tumbuh positif 0,94 persen (yoy) sepanjang kuartal I/2021 di antara sektor-sektor informasi dan komunikasi, perdagangan, pengadaan air, jasa kesehatan, pertanian, dan pengadaan listrik gas. Beberapa faktor yang mendukung pertumbuhan tersebut diantaranya, meningkatnya kembali aktivitas masyarakat di luar rumah seiring dengan program vaksinasi yang terus meluas dan adanya relaksasi kebijakan makroprudential sektor properti yang menguntungkan sektor konstruksi.

BACA JUGA: Paramount Land Serahkan Bantuan Ribuan Alat Tes COVID-19 Kepada Pemkab Tangerang

“Untuk tetap menjaga minat dan awareness konsumen terhadap berbagai produk properti baik hunian dan komersial, kami terus berinovasi dan berkreasi memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya dengan merespon permintaan konsumen dan dunia wirausaha akan ruang usaha/bisnis yang masih tinggi, khususnya di wilayah Gading Serpong,” terang Nawawi

BACA JUGA: Ringankan Bayar Property, Sinar Mas Land,Luncurkan Move In Quickly

Lebih lengkap Nawawi menjelaskan, setelah sebelumnya pada 12 Juni lalu, kami berhasil menjual habis 39 unit ruko Aniva Junction (blok FA) tahap kedua dengan harga mulai Rp 2,6 Miliaran per unit (sudah termasuk PPN) dalam satu jam penjualan online, dan pada 19 Juni  penjualan Aniva Grande tahap kedua sebanyak 98 unit dengan  harga  mulai Rp 1,3 Miliaran per unit (sudah termasuk PPN). Hingga saat ini total penjualan Aniva Junction dan Aniva Grande (tahap 1 dan 2), berhasil mencatat penjualan sebesar Rp 755 Miliar. 

BACA JUGA: Paramount Land  Tawarkan Tempat Hangout Baru di Gading Serpong Tangerang

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap ruko Aniva Junction dan Aniva Grande hingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik.” ujarnya.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, saat ini semakin banyak orang yang ingin memiliki usaha sampingan, memulai bisnis, atau beralih profesi. Mereka memerlukan tempat usaha yang baik, salah satunya adalah menyewa/membeli ruko sebagai tempat usaha. Setelah sukses terjual habis pada tahap pertama, kami kembali memberikan kesempatan bagi konsumen/investor yang masih ingin memiliki ruang usaha di Gading Serpong.

Aniva Junction dan Aniva Grande tahap kedua ini memiliki keunggulan dan konektivitas (akses) yang sama dengan sebelumnya, berada di jalan tembus Gading Serpong – BSD dan dikelilingi oleh lebih dari 30 klaster yang sudah dihuni yang akan terus berkembang.

Saat ini kawasan Aniva Junction telah diramaikan oleh anchor tenants seperti, Alfamidi, Bethsaida Clinic, dan Bike Hub, dan akan segera bergabung Korean Restaurants (Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong Djie Coffee, Limo Pork, dan Indomaret Fresh. Pada tahap kedua, ruko Aniva Grande dan Aniva Junction akan diramaikan oleh anchor tenants baru yaitu, Premium Chinese Food Restaurant ‘First Seafood Restaurant’ yang dikelola oleh Hai Seafood dan Gemilang Ceramic Showroom (Supermarket Bahan Bangunan).(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.