Perluas Cakupan Vaksinasi, Pemkot Tangerang Mulai Door to Door

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Cakupan vaksinasi COVID-19 terus diperluas di Kota Tangerang, pada kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melaksanakan vaksinasi secara pintu ke pintu atau door to door.

Hal tersebut dijelaskan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. “Mudah – mudahan kedepan seluruh warga masyarakat kita sudah mulai door to door, kita bisa mobilisasi masyarakat untuk bisa dilakukan vaksinasi,” jelasnya, Senin (30/8/2021).

Arief mengatakan, vaksinasi secara door to door tersebut dilakukan agar wilayah, khususnya masyarakat Kota Tangerang, mulai terbentuk kekebalan komunal atau herd immunity terhadap virus COVID-19.

“Agar masyarakat dalam berkegiatan sosial ekonomi bisa lebih aman, walaupun dalam berkegiatan harus tetap menggunakan masker dan prokes lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemkot Tangerang Ajak Kelompok Masyarakat Kerjasama Gelar Vaksinasi

Menurut Arief, perkembangan vaksinasi door to door tersebut sudah dilakukan di dua wilayah Rukun Warga (RW) di Kecamatan Cipondoh. Selain itu, 38 Puskesmas dipastikannya sudah mulai bergerak untuk melakukan vaksinasi.

“Kita persiapan selain sentra vaksin, kita akan turun ke kampung. Supaya seluruh masyarakat bisa dioptimalkan untuk vaksinasi,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.