Perkuat Tim, Persita Tangerang Datangkan Gelandang Jebolan Liga Belanda

  • Whatsapp
Pemain Persita Tangerang berlatih guna meningkatkan permainan.
Pemain Persita Tangerang berlatih guna meningkatkan permainan./Persita Media

TANGERANG,REDAKSI24.COM—Persita Tangerang terus bebenah dalam melakoni Shopee Liga I 2020. Demi memperkuat tim, ‘Pendekar Cisadane’ akan kembali mendatangkan satu pemain berposisi gelandang jebolan Liga Belanda.

Pemain yanng akan direkrut Persita tersebut tidak lain adalah Raphael Mautimo. Pemain yang pernah bermain bersama salah satu tim elit di Liga Belanda, FC Feyenoord ini dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Persita. Rencananya Persita baru akan memperkenalkan secara resmi Mautimo hari ini dan akan langsung menjalani latihan dengan pemain Persita lainnya.

Bacaan Lainnya

“Nanti tunggu saja besok yah. Lihat saja nanti kami perkenalkan,” tutur manajer Persita, I Nyoman Suryanthara saat dikonfirmasi media.

BACA JUGA:

Kembali Raih Hasil Seri, Pelatih Persita Widodo C. Putro Bakal Lakukan Evaluasi

Sebenarnya Maitimo ramai diisukan ke Persita sejak musim lalu, saat Pendekar Cisadane tengah berjuang di Liga 2. Hanya saja, pemain naturalisasi tersebut tak kunjung tiba dan memilih membela klub Liga 2 lainnya, PSIM Yogyakarta.

Dengan kedatangan pria yang juga prnah bermain bersama Persib Bandung ini, akan membuat lini tengah Persita memiliki banyak pilihan. Pesepakbola yang dikabarkan tengah dekat dengan Agnes Monica itu harus bersaing dengan sejumlah nama seperti Adittia Gigis, Eldar Hasanovic, Mateo Bustos, Egi Melgiansyah dan lainnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.