Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Kunjungi  DPRD Banten

oleh -
Polda Banten
Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso bersama pimpinan DPRD Banten.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menerima kunjungan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H di gedung DPRD Banten, Kamis (9/1/2019). Kunjungan Kapolda diterima langsung Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni beserta Sekretaris DPRD Provinsi Banten,  Drs. E. A Deni Hermawan, M.Si.

Kapolda menyampaikan, silahturahmi langkah untuk membangun sinergitas polisional dan memperkuat kemitraan antara Polri dan instansi, disamping memelihara Kamtibmas. Selain itu, menurut Kapolda, silaturahmi dimaksudkan untuk melanjutkan koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis selama ini antara DPRD Banten dan Polda Banten untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Banten.

“Selain itu, silaturahmi sangat penting dibangun untuk menjalin hubungan yang harmonis. Komunikasi yang baik, terjalin kerja sama serta terbangun kebersamaan, untuk menjaga keamanan ditengah masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:

. Kapolda Banten Bakal Tindak Penambang Ilegal

. Gantikan Irjen Pol Tomsi Tohir, Irjen Pol Agung Sabar Santoso Pimpin Polda Banten

Sementara itu, ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni mengucapkan selamat bertugas kepada Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso sebagai Kapolda Banten. Dia berharap Kapolda dapat menjalin sinergitas lebih baik lagi antara kepolisian dengan legislatif.

“Selamat datang dan selamat bertugas saya ucapkan kepada bapak Agung Sabar Santoso, semoga sinergitas antara Polda dan DPRD Banten lebih baik lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Andra Soni juga menyampaikan, belum lama ini DPRD Banten telah melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman tentang penanganan masalah Hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dan Pembentukan Produk Hukum. Andra juga berharap upaya baik yang telah berjalan dapat dilanjutkan dalam upaya memperkuat sinergitas antara DPRD Banten dan Polda Banten.

“Belum lama ini kami juga telah melakukan MoU tentang penanganan masalah hukum, semoga kedepan hal-hal yang baik yang sudah kami lakukan dengan Polda dapat ditindaklanjuti dalam memperkuat sinergitas,” tandasnya. (Luthfi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.