Perkuat Ekspansi Bisnis, Moladin Resmikan Kantor Cabang Banten I

oleh -
Perkuat Ekspansi Bisnis, Moladin Resmikan Kantor Cabang Banten I

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Platform jual beli mobil berbasis digital Moladin meresmikan kantor Area Banten I, Jumat, (1/4/2022). Dengan keberadaan kantor yang berlokasi di Jalan Raya Boulevard, Gading Serpong, Ruko Sparks Blok C No.27, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut bisa memperkuat ekspansi bisnis perusahaan nasional yang lahir pertama kali di Tangerang ini.

“Kami berharap dengan adanya kantor Area Banten I, mempermudah koordinasi sehingga bisa memperkuat ekspansi bisnis kami di wilayah Banten khususnya di wilayah Tangerang,” ujar Regional Manager Banten Moladin  Rizki Ardiansyah kepada wartawan.

BACA JUGA: Ini Perbedaan Fitur WhatsApp, Telegram, dan LINE, Mana yang terbaik untuk Kembangkan Bisnis Online Anda

Menurut Rizki pihaknya merasa perlu membuka kantor cabang are di Banten ini mengingat hingga saat ini Banten menjadi salah satu wilayah dengan transaksi tertinggi di Indonesia.

“Khusus di bulan Februari 2022 ini  saja khusus untuk Banten 1 ini, transaksi kami bisa mencapai Rp.12,7 miliar  dari capaian nasional sebesar Rp260 miliar,” papar Rizki.

Perkuat Ekspansi Bisnis, Moladin Resmikan Kantor Cabang Banten I
Moladin memberikan penghargaan kepada karyawan terbaiknya yang mendapatkan tingkat penjualan tertinggi.

Rizki mengatakan, mengulas sedikit sejarah dari Moladin sendiri, ia mengatakan, aplikasi yang hadir pertama kali khusus untuk para konsumen jual beli mobil ini berdiri dari tahun 2018, sedangkan untuk fitur peminjaman dana hadir pada tahun 2020 dan tetap eksis sampai saat ini. 

BACA JUGA: Paramount Land Perkenalkan Manhattan District, Pusat Kawasan Bisnis Terbesar di Gading Serpong

“Kami (Moladin_Red) dalam setahun ini sudah dapat mempekerjakan karyawan atau agensi sebanyak 2000 orang se- Indonesia,” ujar Rizki. 

Rizki mengaku, pihaknya akan terus memanjakan konsumennya. Dikatakan Rizki saat ini Moladin telah bekerjasama dengan semua leasing Se- Indonesia sehingga konsumen dapat bebas memilih dalam melakukan transaksi, selain itu kata Rizki Konsumen yang ingin melakukan pinjaman dana diberikan kemudahan dengan proses yang lebih cepat.

BACA JUGA: Pinterest Jadi Platform Media Sosial Pertama Yang Larang Penuh Iklan Penurunan Berat Badan

“Sedangkan untuk Agensi yang bergabung dalam Moladin kita berikan keuntungan sampai 2 kali lipat,” terang Rizki.

Kemudian, terakhir kata Rizki, poin terpentingnya adalah Moladin dapat memastikan bagi para konsumennya yang ingin mengajukan dana pinjaman, Moladin dapat memberikan fasilitas pencairan dana hingga 100 persen. 

“Jadi sudah terlihat jelas bukan?, Perbedaan Moladin dengan platform lain, selain memberikan segala kemudahan dalam fitur yang disediakan, aplikasi ini juga sangat simpel dalam mengaksesnya,” tandasnya. (Hendra)