Peringati HUT Bhayangkara, TNI Polri di Jakarta Barat Kompak Olahraga Bersama

oleh -
SENAM BERSAMA : jajaran Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503/JB menggelar senam bersama di taman Catlya Tomang, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2019).

REDAKSI24.COM—Polres Metro Jakarta Barat bersama kodim 0503/JB menggelar olahraga bersama di taman Catlya Tomang, Jakarta Barat,  Jumat (5/7/2019). Kegiatan olahraga yang diikuti sekitar 350 personel baik Polres, Kodim, persit maupun Bhayangkari tersebut diawali dengan jalan santai memutari Taman Catelya Tomang Jakarta Barat dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian untuk memeriahkan hari bhayangkara yang ke-73. Kapolres berharap lewat kegiatan ini bisa meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI khususnya yang bertugas di wilayah Jakarta Barat.

“Pagi ini kita bersama TNI bersama melakukan kegiatan olahraga bersama sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri di Jakarta Barat yang semakin solid” ujar Hengki.

Hengki menjelaskan dalam kegiatan ini juga pihaknya menggelar berbagai lomba. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah yang diberikan langsung oleh dirinya  serta Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Barat, Intan Hengki

Sementara itu komandan Kodim 0503/JB Letkol. Arhanud Jatmiko Adhi mengucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-73. Jatmiko berharap dengan bertambahnya usia, Polri semakin promoter dan dicintai masyarakat.

“Semoga kedepannya TNI dan Polri akan semakin solid dan bersinergi dalam menjalankan tugas sehari hari,” harapnya. (Markus/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *