Peringati Hari Bhakti Adiyaksa ke 59, Kejari Lebak Tabur Bunga di Makam Pahlawan

oleh -
TABUR BUNGA : Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lebak memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke 59 sekaligus HUT Ikatan Adiyaksa Dharmakarini ke 19 dengan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sirnarana, Jalan Hardiwinangun, Rangkasbitung, Senin (22/7/2019).

REDAKSI24.COM—Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lebak memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke 59 sekaligus HUT Ikatan Adiyaksa Dharmakarini ke 19. Dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adiyaksa tersebut, Kejari Lebak menggelar tabur bunga dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Sirnarana, Jalan Hardiwinangun, Rangkasbitung, Senin (22/7/2019).

“Di Hari Bhakti Adiyaksa ke 59, dan HUT Ikatan Adiyaksa Dharmakarini yang ke 19 ini, kami Kejari Lebak melaksanakan giat tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sirnarana demi menggenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi negeri ini,” kata Kepala Kejari Lebak Lanna Hany Wanike Pasaribu kepada Redaksi24.com, Senin (22/7/2019).

Tabur bunga dimulai usai pelaksanaan upaya peringatan Hari Bhakti Adiyaksa dengan ikuti oleh seluruh pegawai Kejari Lebak.  Selain tabur bunga sebelumnya Kejari Lebak juga telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti  kunjungan anjang sana kepada Purna Kejaksaan, bhakti sosial panti asuhan, donor darah, dan pertandingan olahraga.

Di hari peringatan tersebut, Kajari berkomitmen untuk melanjutkan jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan dengan menuntaskan pemberantasan korupsi di Lebak.

“Kami akan terus berupaya memberantas dan mencegah terjadinya kasus korupsi di Lebak. Fokus utama kami adalah mengembalikan uang kerugian negara,” pungkasnya. (Yusuf/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *