Peringatan Hari Guru Nasional, Pelajar di Tangsel Saling Serang

oleh -
Pelajar di Tangsel saling serang.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Tawuran yang melibatkan dua kelompok pelajar terjadi tepat di depan Pamulang Square, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (25/11/2021), petang. 

Dari video yang beredar, keduanya melakukan aksi dengan memakai seragam putih lengkap dan saling serang. Bahkan, pada video berdurasi 28 detik tersebut terlihat sejumlah pelajar menenteng senjata tajam (Sajam) saling kejar.

Menurut saksi mata yang enggan disebutkan namanya kepada Redaksi24.com, keributan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kedua pelajar yang melengkapi diri dengan berbagai senjata saling serang dan saling kejar. Sehingga meresahkan masyarakat.

“Kami nggak tahu apa permasalahannya, tiba-tiba mereka saling serang,” kata dia.

BACA JUGA: Ingin Masuk Anggota Geng Vembajak, 9 Pelajar di Tangsel Bonyok Dianiaya Senior

Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Iskandar, membenarkan kejadian tersebut. “Iya (benar). Sudah bubar sekarang. Mereka adalah pelajar SMP dari dua sekolah,” katanya dengan singkat.

Akan tetapi, kata  Iskandar tidak ada korban dalam aksi tersebut. “Nggak ada luka, tapi ada beberapa pelajar yang kita amankan untuk diperiksa,” tandasnya. (RM2/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.