Pererat Silaturahmi, Pengusaha Entertainment Gading Serpong Bentuk Paguyuban

  • Whatsapp
Entertainment Serpong
Paguyuban Entertainment Gading Serpong

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM – Para pengusaha bisnis entertainment di Gading Serpong Kabupaten Tangerang membentuk Paguyuban Entertainment Gading Serpong.

Paguyuban tersebut dibentuk sebagai media untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus untuk menjalin sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dan stakeholder lainnya. Paguyuban ini untuk sementara diikuti oleh Triple Eight Executive Club, Inul Vizta Gading Serpong, Happy Puppy, Replay Karaoke dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Paguyuban Entertainment Gading Serpong Kabupaten Tangerang HM. Ronny Taufik mengatakan, dengan didirikan wadah berupa paguyuban ini diharapkan bisa mempererat silaturahmi antara pengusaha tempat hiburan di wilayah gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua.

“Selain itu, dibentuknya Paguyuban Entertainment Gading Serpong untuk memperkuat sinergi dengan Pemerintah,” kata Ronny kepada wartawan, Jumat (19/6/2020).

Dalam waktu dekat, lanjut Ronny, pihaknya akan bersilaturahmi dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan stakeholder lainnya untuk memperkenalkan pengurus Paguyuban Entertainment Gading Serpong Kabupaten Tangerang. Sebab, banyak yang tidak saling mengenal.

“Tentunya, dengan dibentuknya Paguyuban diharapkan juga bisa mengetahui informasi yang jelas dari Pemkab Tangerang, karena  jujur saja selama ini kami sering terjadi miskomunikasi terkait aturan-aturan dari pemerintah,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ronny mengungkapkan, roda perekonomian di wilayah Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua mulai menggeliat ditengah Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap empat ini. 

“Artinya, kita telah belajar bagaimana menghadapi wabah dan bertahan di tengah perekonomian yang sulit,” pungkasnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.