Peredaran Miras di Lebak Marak, Polisi Sita Ratusan Botol Dari Tempat Hiburan Malam

oleh -
Peredaran Miras di Lebak

LEBAK, REDAKSI24.COMKepolisian Resort (Polres) Lebak menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) di sejumlah titik yang disinyalir menjadi lokasi penyakit masyarakat. Dalam operasi tersebut, petugas menyita ratusan botol minuman keras (Miras) dari sejumlah tempat hiburan yang tersebar di Lebak, Banten.

Kabag Ops Polres Lebak, AKP Rahmat Sampurno mengatakan, operasi tersebut digelar dalam rangka cipta kondisi serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Sasaran Operasi ini adalah peredaran Miras di tempat- tempat hiburan malam, serta hotrl- hotel yang menyewakan kepada konsumennya yang bukan pasangan suami istri,” kata Kabag Ops kepada wartawan, Jum’at (15/02/2020) malam.

BACA JUGA:

Jelang Nataru, Polda Banten Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Sitaan

Ia mengungkapkan, dari hasil operasi itu, petugas menyita ratusan botol minum keras berbagai merk dari sejumlah kios dan tempat hiburan malam di Lebak. Selain itu, tambah Rahmat, pihaknya juga menggagalkan usaha peredaran miras dari satu unit mobil box yang akan mengirim minuman tersebut ke sejumlah tempat di Lebak. “Kami juga berhasil menggagalkan peredaran miras, dari satu unit mobil dengan nopol A 8104 FG,” kata dis

Selanjutnya, petugas juga menyisir sejumlah hotel di wilayah itu, dan ditemukan beberapa pasangan yang bukan suami istri. “Setelah kami melakukan pengecekan, ternyata ada sejumlah pasangan yang memang bukan suami istri, selanjutnya kami bawa ke mapolres untuk diberikan bimbingan,” kata rahmat. (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.