Percepat Pembangunan, Paramount Land Siap Bangun Akses Tol Langsung ke Paramount Petals  

oleh -
Percepat Pembangunan, Paramount Land Siap Bangun Akses Tol Langsung ke Paramount Petals  
Desain Paramount Petals/Ist.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Demi mempercepat realisasi pembangunan di proyek properti terbarunya, Paramount Land siap membangun  akses tol langsung (direct toll access) menuju Paramount Petals. Rencananya akses tol langsung tersebut akan dibangun di KM 26 Tol Tangerang-Merak.

“Akses tol langsung ini akan mulai dibangun pada 2023 di KM 26 dan diharapkan tuntas serta operasional pada 2025 mendatang,” kata VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto kepada media beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Respons Tingginya Permintaan Pasar, Paramount Petals Luncurkan New Aster 

Mario menjelaskan saat ini Detail Engineering Design (DED) untuk pelaksanaan proses pembangunan akses tol langsung tersebut telah hampir rampung dan selanjutnya jika telah selesai akan segera dijadikan bahan diskusi dengan seluruh stakeholder termasuk pemerintah daerah.

“Dengan DED selesai maka tentunya kita bisa mengestimasi berapa kebutuhan dana untuk pembangunan serta berapa lama pelaksanaan pembangunannya,” ujar Mario. 

BACA JUGA: Paramount Petals Raih Indonesia PropertyGuru Awards 2021 Untuk Kategori Best Township Masterplan Design  

Sedangkan terkait progres Paramount Petals memasuki tahap pembangunan dua klaster yang telah dipasarkan pada 2021 lalu yakni Aster yang terserap pasar 90 persen. Sedangkan klaster Canna akan memulai pembangunan pada Juni 2022. Selain 2 klaster tersebut, marketing gallery, convenience store, dan klinik Bethsaida juga telah tersedia. Dalam waktu dekat akan hadir juga BEZ Walk pusat kuliner dan lifestyle yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para warga dan sekitarnya. Selain itu, pembangunan country club dan kantor estate management juga akan mulai dibangun. Komitmen selanjutnya pada tahun 2025-2027 adalah pembangunan pasar modern, Bethsaida Hospital, sekolah dan Hotel Fame. 

BACA JUGA: Berharap Mengulangi Kesuksesan Penjualan Ruko Melodi 1, Summarecon Tawarkan Ruko Melodi 2

“Komitmen tersebut akan diwujudkan secara bertahap sehingga masyarakat maupun calon konsumen yang ingin mengetahui Paramount Petals dapat melihat langsung konsep kawasan hunian ini. Antusiasme konsumen yang tinggi terhadap Paramount Petals sejak diluncurkan Juli 2021 lalu mendorong perusahaan untuk mempercepat pembangunan proyek,”jelas Mario. 

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, Paramount Petals terus berinovasi dan berinisiatif untuk memperkuat infrastruktur kawasan sehingga dapat memberikan nilai tambah optimal untuk calon penghuni. Paramount Petals yang menempati area 300 hektar, akan menjadi kota dengan lingkungan tempat tinggal yang dapat memenuhi kebutuhan dan investasi penghuninya. 

“Untuk memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi sekaligus menjaga momentum pertumbuhan, dalam waktu dekat kami akan menghadirkan klaster ketiga dengan desain, konsep hunian dan fasilitas yang lebih baik,” imbuh Henry. (Hendra)  

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.