Perampok Bersenjata Api, Gasak Emas Senilai Rp 1,6 Miliar di Balaraja

oleh -
BAWA SENPI : Dengan membawa senjata api, perampok beraksi di di sebuah toko emas di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/6/2019).

REDAKSI24.COM,–Aksi perampokan terjadi di sebuah toko emas di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Dengan menggunakan senjata api para pelaku berhasil menggasak sejumlah perhiasan emas yang disimpan di 6 kotak.

“Kawanan perampok berhasil membawa 6 kilogram emas senilai hampir Rp 1,6 miliar,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (15/6/2019).

Sabilul menjelaskan peristiwaitu tepatnya terjadi di Toko Mas, Jalan Raya Serang Km 24, Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Perampokan terjadi pada pukul 09.19 WIB pagi tadi. Saat tengah melayani pelanggan sejumlah karyawan dikagetkan dengan kedatangan dua orang pelaku yang langsung menodongkan senjata api. Pelaku langsung meloncati etalase untuk mengambil emas yang tersimpan di dalamnya.

“Kami belum tahu apa senjata api yang dibawa pelaku memang benar-benar senjata api atau senjata mainan,” ujar Sabilul.

Setelah berhasil mengambil emas-emas tersebut, kedua pelaku melarikan diri. Saat ini polisi masih mengejar para pelaku. Setelah mengambil emas pelaku kemudian pergi meninggalkan toko dengan menggunakan mobil. Pada saat kabur pelaku sempat dilempari batu oleh warga sekitar hingga kaca belakang mobil jenis Avanza warna Putih pecah.

“Akan kita kejar,” pungkas Sabilul. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *