Perampok Bawa Kabur Gaji Karyawan Ekspedisi Rp69 Juta Lebih Diciduk Polisi

oleh -
Pelaku perampokan diciduk polisi.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Pelaku penganiayaan dan perampokan atas nama Ahmad Juki,28 yang  membuang korbannya di Jalan Paiman Raya, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten ditangkap Polsek Benda di daerah Lampung. 

Menurut Kapolsek Benda, Kompol Wahid Key, Rabu (29/9/2021), penangkapan itu berawal dari laporan Andri Eko Purnomo,36, yang menjadi korban penganiayaan dan perampokan tersebut pada 5 September 2021 lalu.

Bahwa pada saat itu, korban dianiaya dan uang gaji  karyawan  tempat kerjanya Rp69 juta lebih beserta mobil Nissan Evalia warna putih B 2386 BBJ dibawa kabur oleh pelaku.

” Uang dan mobil itu dibawa kabur pelaku, setelah ia mencekik dan menendang  korban hingga terjatuh keluar dari dalam mobil,” kata Kapolsek.

BACA JUGA: Berpura-pura Jadi Penumpang, Pedagang Buah di Tangerang Rampas Mobil Driver Go-Car

Antara pelaku dan korban, lanjut Kapolsek, saling mengenal, karena pelaku bekas karyawan di perusahan ekspedisi tempat korban bekerja.

Hanya saja pada saat itu, kata Kapolres,  korban tidak merasa curiga ketika pelaku datang dan berpura-pura menumpang mobil untuk minta diantar ke rumah temannya di wilayah Benda, Kota Tangerang.

BACA JUGA: 2 Dari 5 Pelaku Perampokan di Tol Jakarta Merak Diringkus Polisi, Satu Didor

Di tengah jalan, tambahnya, pelaku minta kepada korban untuk menghentikan laju kendaraanya. Saat itu juga korban dicekik dan ditendang hingga terjatuh keluar dari dalam mobil.

Kemudian mobil beserta uang yang ada di dalam mobil tersebut dibawa kabur. Petugas kepolisian yang mendapat laporan segera melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di daerah Lampung.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 365, tentang pencurian dan kekerasan, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.