Penyanyi Reza Artamevia Diamankan Polisi Terkait Dugaan Kepemilikan Narkoba

oleh -

JAKARTA, REDAKSI24.COM0—Penyanyi Reza Artamevia diduga ditangkap polisi  Polda Metro Jaya di Jakarta terkait dugaan kepemilikan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, membenarkan penyanyi itu ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan narkoba . Yusri hanya menyebutkan bahwa  penyanyi itu berinisial RA

“Iya betul (ditangkap). Saya pakai inisial RA saja ya, wanita dan ini masih diduga ya,”ujar Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (05/09)

Namun artis penyanyi RA itu  diduga  Reza Artamevia.

BACA JUGA:Diduga Terkait Kasus Ganja, Drumer Band J-Rocks Ditangkap Polisi

Menurut Yusri, penangkapan penyanyi itu berlansung di Jakarta, Jumat 4 September.

Dia belum  menjelaskan kronologi penangkapan penyanyi tersebut, bersama siapa ditangkap dan jumlah barang buktinya. Meski demikian Yusri menegaskan selebritas itu diamankan terkait dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu.

“(Barang buktinya) Sabu. Oke ya, besok (Minggu) kita rilis ya,”pungkasnya.

BACA JUGA:Penyanyi Anji Dipolisikan Atas Dugaan Sebar Hoaks Obat COVID-19

Diperoleh informasi, artis ini hingga kini masih berada di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

Penyanyi tersebut diketahui pernah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada 2016 saat polisi melakukan penggerebekan terhadap Ketua Parfi, Gatot Bradjamusti, di Nusa Tenggara Timur (NTT).(Livia/Ant/Jaya)