Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
SMSI Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2023 resmi dikukuhkan. Dalam kegiatan tersebut Ai Ratna Sri Ningsih  dari Suarabantennews.com dan Hendra Wijaya dari Redaksi24.com resmi menjadi Ketua dan Sekretaris SMSI periode 2020-2023.

“Kami ucapkan selamat kepada ketua terpilih beserta jajaran pengurus. Kami harapkan bisa semakin mengibarkan bendera SMSI di Kabupaten Tangerang,” ujar Ketua SMSI Provinsi Banten  Edi Junaedi saat menyerahkan petaka sebagai tanda resminya acara pengukuhan, Sabtu (19/9/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Edi menyampaikan jika SMSI kini telah menjelma sebagai organisasi besar yang mewadahi  lebih dari 1.375 media siber yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Dan kini di umurnya yang baru 3 tahun tersebut SMSI juga telah menjadi organisasi yang resmi  yang telah menjadi konstituen Dewan Pers. 

“Jumlah anggota SMSI sudah sangat banyak, dengan modal tersebut kini kita tinggal meningkatkan kesolidan dalam rangka membangun organisasi menjadi lebih baik lagi,” ujar Edi.

Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Ai Ratna Sri Ningsih dalam sambutannya mengatakan selain mampu menjadikan seluruh anggotanya menjadi pemilik dan pengelola media yang profesional, SMSI juga harus mampu berperan dalam menangkal  berbagai berita yang mengandung Hoax.

“Mari bersama-sama kita perangi berita bohong, melalui para pemilik media siber yang tergabung di SMS ini, saya percaya bahwa kita bisa menangkal berita-berita hoax,” tegas Ai.

Untuk itu sambung Ai, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan rapat kerja untuk membahas program jangka pendek dan jangka panjang dalam rangka mengembangkan organisasi 

“Mari sama-sama kita bangun dan memajukan organisasi SMSI ini di Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Hdr)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.