Penggondol 36 Paket Milik Konsumen Ekspedisi JNE Diburu Polisi

oleh -
Dua orang pelaku bawa kabur satu karung paket milik konsumen ekspedisi JNE.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Polres Metro Tangerang Kota melakukan pengejaran terhadap dua orang pengendara sepeda motor Honda Vario nomor polisi B-3892-THC warna hitam, yang menggondol satu karung paket berisikan barang-barang milik konsumen dari sepeda motor seorang kurir ekpedisi JNE yang diparkir di depan ATM BJB Pom bensin 3415134 di  Jalan KH Hasyim Ashari Kelurahan  Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

” Kasus ini masih dalam penanganan petugas Polrestro Tangerang Kota,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, Jumat (26/3/2021).

Petugas, kata Abdul Rachim, begitu mendengar peristiwa yang sempat terekam di CCTV  itu viral di media sosial langsung bergerak ke lokasi. 

Berdasarkan data yang terekam di CCTV tersebut, tambahnya, terlihat  pelapor yang merupakan kurir ekpedisi JNE atas nama Ponco Setyo Nugroho, 28, membawa barang berupa satu buah karung berisikan barang-barang milik konsumen  datang dengan mengendarai sepeda motor dan memarkirnya di depan ATM 

Setelah itu, sambung Rachim, pelapor masuk ke mesin ATM POM bensin Jalan KH Hasyim Ashari untuk melakukan transaksi di mesin ATM BJB.

Tidak lama kemudian  datang dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi B-3892-THC warna hitam  berhenti disamping sepeda motor pelapor dan langsung mengambil karung yang ada di sepeda motor tersebut  ke sepeda motornya untuk dibawa kabur.

Mengetahui kejadian tersebut pelapor langsung berteriak “maling”dan mengejarnya. Namun pelaku menghilang dengan cara masuk  ke  Gang jambu yang berjarak beberapa meter dari tempat kejadian. ” Peristiwa itu terjadi pada Kamis, (25/3)  jam 13.30 WIB,” kata Rachim dalam keterangan persnya.

Atas insiden tersebut Ponco mengaku kehilangan karung berwarna putih yang berisi 36 paket milik pemesan online. “Yang hilang sekarung isi paket. Saat itu mau saya antar,” katanya. 

Karenanya ia berharap kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tangerang agar dapat menangkap pelaku. “Saya sudah lapor ke Polsek Benteng dan berharap insiden ini bisa diungkap secepatnya,” kata dia (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.