Pengendara Motor Tewas Mengenaskan di JLS Tigaraksa

oleh -
Pengendara Motor Tewas Mengenaskan di JLS Tigaraksa
Peristiwa yang terjadi pada Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 12.45 WIB tersebut, sempat menghebohkan warga setempat.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Seorang pria pengendara motor berinisial AY (27), tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Lingkar Selatan (JLS), Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 12.45 WIB tersebut, sempat menghebohkan warga setempat. Pasalnya, pemotor asal Cirebon tersebut tewas mengenaskan sesaat setelah sepeda motornya hilang kendali masuk ke warung yang belum beroperasi. Sementara pengendaranya terperosok ke dalam selokan di pinggir JLS.

Kepala Sub Unit (Kasubnit) Laka Lantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan, kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda GL dengan nomor polisi E-9001 melaju dari arah Kutruk menuju Bugel.

Namun, korban diduga kehilangan kendali hingga mengalami kecelakaan lalu lintas saat tiba di tempat kejadian perkara. Sepeda motornya masuk ke dalam warung yang belum beroperasi.

BACA JUGA: Dugaan Kecurangan PPDB SMKN 8, Pejabat KCD Pendidikan Kabupaten Tangerang Bungkam

“Korban meninggal dunia. Mengalmai luka di bagian kepala, hidung dan telinga,” ujar Ipda Adi.

Dikatakan Ipda Adi, setelah mendapat laporan adanya kecelakaan tersebut, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan atau identifikasi terhadap korban kecelakaan tunggal tersebut.

“Korban AY diketahui berasal dari Cirebon, Jawa Barat,” ungkapnya.

Ipda Adi menyebutkan, setelah proses identifikasi kepada korban selesai, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Balaraja guna tindakan lebih lanjut.

“Kami masih selidiki penyebab pasti kecelakaan tunggal ini,” tandasnya.(Deri/Difa)