Pengemudi Nissan Terrano Yang Seruduk PKL dan Kendaraan di depan RSUD Dr Adjidarmo Positif Konsumsi Narkoba

  • Whatsapp
Nissan terrano
Nissan Terrano yang seruduk para PKL dan Kendaraan di Rangkasbitung.

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Seorangan pengendara mobil Nissan Terrano bernomor polisi  A 1020 NM digiring ke Mapolres Lebak karena menabrak para pedagang kaki lima dan kendaraan yang parkir di depan RSUD Dr Adjidarmo, Jalan Raya Iko Jatmiko, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten pada Kamis (6/8/2020) sekira pukul 23.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengendara yang digiring ke Polres itu adalah EM (39), warga Desa Lebak, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak. Kejadian bermula ketika EM yang mengendarai mobil Nissan Terrano dengan kecepatan tinggi dari arah Alun-alun Rangkasbitung, menuju Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar. 

Bacaan Lainnya

Sesampai di lokasi kejadian, EM yang dalam kondisi mabuk kehilangan kendali, sehingga menambrak 1  Becak,  4 kendaraan sepeda motor, 1 unit mobil dan  6 gerobak milik Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tengah parkir dan berjualan di depan RSUD Dr Adjidarmo.Akibatnya, satu orang korban mengalami luka ringan 

Kasatlantas Polres Lebak, AKP Tri Wilarno mengatakan, setelah dilakukan tes urin terhadap pengendara Nissan Terrano tersebut, ternyata yang bersangkutan positif mengkonsumsi narkoba,” kata Kasat melalui telepon selulernya, Jum’at (7/8/2020).

BACA JUGA: Mobil Ketua DPRD Lebak Rusak Berat Dalam Kecelakaan di Gunung Kencana

Tersangka, katanya, sudah diserahkan kepada unit Reskrim Polres Lebak untuk ditindak lanjuti. ” Saat ini tersangka sudah ditangani Satreskrim,” kata dia.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma mengatakan, sebelum terlibat kecelakaan beruntun, EM terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Andi, warga di Jalan Leuwidamar, Desa Aweh, Kecamataan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

“Disaat kasus itu diproses, petugas juga mendapat laporan dari salah seorang korban yang dianiaya oleh pelaku,” ujar David.

BACA JUGA: Jalan Nasional Soekarno-Hatta Lebak, Berlubang Dan Rawan Kecelakaan

Akibatnya, kata David, pelaku dijerat dengan Pasal 351 Ayat 1 Dan Ayat 2 KUH PIDANA Jo Pasal 2 Ayat (1) UU Darurat no. 12 Tahun 1951, tentang  Penganiayaan. Sedangkan mengenai kasus narkobanya, pihaknga akan koordinasi dengan kasat narkoba. ” Sampai saat ini,  kasus itu masih ditangani oleh Polres Lebak,” kata dia, (Yusuf/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.