Pengemudi Nissan Terrano Yang Diduga Konsumsi Narkoba Masih Diperiksa Polres Lebak

  • Whatsapp
Nissan terrano
Nissan Terrano yang seruduk para PKL dan Kendaraan di Rangkasbitung.

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM –  Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Lebak mendalami kasus pengemudi mobil Nissan Terrano yang menabrak sejumlah PKL dan kendaraan yang parkir dan berdagang di depan RSUD Dr Adjidarmo, Jalan Raya Iko Jatmiko, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten pada Kamis (6/8/2020) sekira pukul 23.45 WIB.

Pasalnya, selain yang bersangkutan diduga terpengaruh minuman keras saat mengemudikan kendaraan tersebut, juga positif mengkonsumsi narkoba.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Lebak, AKP Asep Jamal mengatakan, hasil dari tes urine yang dilakukan kepada  EM memang positif narkoba. Namun, kata Asep, pihaknya tidak menemukan barang bukti berupa obat-obatan atau narkotika jenis lainnya dari tangan tersangka.

“Ini masih diduga, karena kami tidak menemukan barang bukti narkoba dari tangan tersangka,” kata Asep kepada Redaksi24.com, Jumat (7/8/2020).

BACA JUGA: Pengemudi Nissan Terrano Yang Seruduk PKL dan Kendaraan di depan RSUD Dr Adjidarmo Positif Konsumsi Narkoba

Asep mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tersangka  mengakui telah meminum obat-obatan berupa Tramadol.”Pengakuan dia hanya minum miras dan Tramadol aja,” ungkap Asep. Karenanya, kata Asep, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut, (Yusup/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.