Pengemis Wanita Yang Meninggal di Pinggir Jalan Ternyata Warga Mauk

  • Whatsapp
Anggota Polsek Pasar Kemis mengevakuasi jasad pengemis yang ditemukan tergeletak di Perumahan Villa Tomang Baru.
Anggota Polsek Pasar Kemis mengevakuasi jasad pengemis yang ditemukan tergeletak di Perumahan Villa Tomang Baru.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Neneng (55) pengemis wanita yang ditemukan meninggal di pinggir jalan dekat Villa Tomang Baru, Kecamatan Pasar Kemis pada Jumat (1/5/2020) kemarin, ternyata warga Desa Mauk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Dari keterangan saksi-saksi korban yang merupakan warga di salah satu desa di Kecamatan Mauk ini meninggal karena sakit . Para saksi memberikan keterangan jika korban mempunyai riwayat sakit lambung,” AKP Bambang Supeno dalam keterangan resminya yang diterima Redaksi24.com, Sabtu (2/5/2020) dini hari.

Bacaan Lainnya

Ia juga menjelaskan, kronologi penemuan mayat pengemis tersebut berawal pada sore hari sebelum maghrib salah seorang saksi lain bernama Ariyanto melihat korban (Neneng, red) sedang tidur di depan salah satu ruko Villa Tomang Baru.

Akan tetapi, setelah Maghrib sekira pukul 18. 30 Wib saksi (Ariyanto, red) melihat korban masih dalam keadaan tertidur. Dirasa ada yang janggal, saksi kemudian memberitahu ketua RT setempat.

BACA JUGA :

Warga Pasar Kemis Digegerkan Dengan Sesosok Mayat Wanita Tergeletak di Pinggir Jalan

Tidak Tahan Menghadapi Tekanan Ekonomi, Seorang MC Gantung Diri di Pohon Ceri

Dugaan Penyelewengan Bantuan PKH, Kadinsos Kabupaten Tangerang Serahkan ke Polisi

Mendengar informasi itu kemudian petugas piket Reskrim Polsek Pasar Kemis langsung mendatangi TKP.

“Setelah dicek korban sudah meninggal dunia lalu kordinasi dengan RT dan tim medis puskesmas, dikhawatirkan korban covid-19 kemudian jenazah di ke RSU Tangerang,” tutupnya

Suhendri salah seorang saksi sekaligus pemilik ruko di sebelah jenazah ditemukan mengatakan saat ditemukan Neneng sudah dalam kondisi tak bernyawa sedangkan anaknya yang bernama Tania berada disampingnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Villa Tomang Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, digegerkan dengan ditemukannya mayat wanita tergeletak di pinggir jalan pada Jumat (1/5/2020) malam.

Diketahui mayat tersebut adalah Neneng (55) seorang tuna wisma yang biasa mengemis di sekitar Villa Tomang Baru. (Ricky/Hendra)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar