Pengelola Karaoke di Hotel Venesia BSD Mengaku Khilaf Hingga Usahanya Disegel Satpol PP

oleh -
Hiburan malam karaoke di Hotel Venesia BSD, Tangerang Selatan Disegel Satpol PP.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM- Hiburan malam karaoke di Hotel Venesia BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten yang digerebek Polda Metro Jaya dan disegel oleh Satpol PP Kota Tangerang Selatan, karena beroprasi pada saat pandemi COVID-19, mengaku khilaf dengan alasan hanya untuk memenuhi keinginan tamu yang bermalam di Hotel tersebut.

“karaoke ini adalah fasilitas hotel. Kalau misalkan ada tamu yang ingin menggunakan fasilitas tersebut, kami sediakan. Tapi, karena  saat ini  sedang PPKM,  tidak boleh,” kata Manajer Hotel Venesia BSD, Arvey sesaat penyegelan karaoke itu, Selasa (14/9/2021). 

Lebih jauh Arvey menjelaskan, pihaknya nekat menyediakan fasilitas karaoke hanya karena asas pertemanan dengan para tamu yang ingin menyanyi. Tapi ternyata hal itu dianggap melanggar PPKM. “Saya kira kalau hanya nyanyi dua atau tiga orang nggak masalah,” killahnya.

Karenanya, tambah Arvey, pihaknya minta maaf atas kesalahan tersebut. Dan kedepannya akan mengikuti arahan dari pemerintah maupun aparat setempat.

BACA JUGA: Satpol PP Segel Tempat Karaoke “Nakal” Venesia BSD

Seperti diketahui, hiburan malam karaoke di Hotel Venesia BSD, Kota Tangsel setelah digerebek oleh Polda Metro Jaya pada Sabtu (11/9/2021) lalu, disegel oleh Petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Selasa (14/9/2021) petang, karena tetap  “bandel” membuka usaha karaoke di masa pandemi COVID-19.

BACA JUGA: Penggerebekan Karaoke Venesia BSD Oleh Bareskrim Polri, Dinilai Ada Yang Tidak Beres Dengan Satpol PP Tangsel

Dalam penyegelan itu, Petugas Satpol PP langsung memberikan garis pita kuning dan menempel sticker di lobi karaoke dengan tulisan “DISEGEL SEMENTARA”.

” Tempat usaha ini kami segel sementara dan pengelolanya akan kita panggil untuk diperiksa,” kata Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Sapta Mulyana. (RM2/Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.