Pengedar Sabu di Wilayah Jabodetabek Ditembak Mati Polda Metro Jaya

oleh -
Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ungkap kasus pengedar Sabu.

JAKARTA, REDAKSI24.COM-
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menembak mati pengedar narkotika jenis sabu, di wilayah Bekasi Jawa Barat. Pasalnya, saat ditangkap dan diminta untuk menunjukkan tempat persembunyian bandar barang haram tersebut, pelaku yang berinisial SA berusaha kabur dan melawan petugas.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono
Rabu (13/11/2019), penembakan itu terjadi, berawal dari informasi warga yang merasa resah atas maraknya peredaran sabu di daerah Bekasi.

Dengan begitu kata Argo, petugas melakukan penyelidikan di sekitar rumah pelaku di Perumahan Palm Residence, Bakasi. Setelah dipastikan di dalam rumah tersebut terdapat barang terlarang, petugas langsung mengrebeknya.

Selain menangkap pelaku kata Argo, petugas juga menyita barang bukti berupa sabu sebanyak 112 gram, dua timbangan, 70 lembar plastik klik dan 1 unit ponsel milik pelaku. ” Pelaku kami tankap, sesaat dia baru pulang ke rumahnya pada Selasa (12/11/2019) lalu,”‘ kata Argo.

BACA JUGA:

Residivis Narkoba Asal Aceh Ditembak Mati Polisi

2 Orang Kakak Beradik Pengedar Ganja Kelas Kakap Ditembak Dan Ditangkap

Kepada petugas kata Argo, SA yang memasarkan barang haramnya itu ke wilayah Jabodetabek, mengaku mendapat sabu dari P. Namun, ketika diminta untuk menunjukkan tempat persembunyian P, SA mengarahkannya ke beberapa tempat yang tidak jelas. Bahkan, ia berusaha mengukur-ngulur waktu untuk mencari lengahnya petugas agar bisa melarikan diri.

Benar saja, ketika berada di salah satu tempat di wilayah Bekasi, SA berusaha mendorong dan merebut senjata petugas. Akibatnya SA di tembak hingga jatuh bersimbah darah. Namun, ketika petugas berusaha melarikannya ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, SA tewas di tengah pejalanan karena kehabisan darah.

Sementara itu P, bandar sabu tersebut saat ini masih dalan pencarian atau masuk daftar pencarian orang ( DPO) Petugas Polda Matro Jaya. (Alfin/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.