Polsek Tanjung Duren Patroli di Vihara

oleh -
SIAGA : Jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Duren, melaksanakan patroli di Vihara untuk menjaga keamanan pada peringatan Hari Hari Raya Waisak yang jatuh pada Minggu (19/5/2019) ini, Foto : istimewa.

JAKBAR,R24—Untuk menjaga keamanan pada peringatan Hari Hari Raya Waisak yang jatuh pada Minggu (19/5/2019) ini, personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Duren, melaksanakan   patroli di Vihara. Patroli tersebut dilakukan diimulai sebelum hari pelaksanaan hingga usainya pelaksanaan.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana mengatakan,  bahwa pihaknya all out dalam pengamanan Hari Raya Waisak. Sebab ancaman kamtibnas bisa terjadi di mana saja. Pihaknya pun belajar dari peristiwa- peristiwa sebelumnya.

“Personel Polsek Tanjung Duren tidak ingin adanya ancaman yang terjadi seperti yang beberapa waktu lalu. Ini bentuk antisipasi dan kesiapan kita tentunya ancaman teroris ini bisa terjadi di mana pun dan kapan pun,” jelas Lambe, Minggu (19/5/19).

Lambe melanjutkan,  Setiap vihara khususnya yang berada di wilayah Tanjung Duren, selalu dijaga oleh personil nya. Hal ini agar teman-teman yang melakukan ibadah waisak selalu aman dan kondusif.

“Masing-masing vihara ada perwira pengendali. Pola terbuka dan tertutup. Jadi seluruh personel dikerahkan,”tandasnya. (mrk/hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.