Penemuan Mayat Laki-Laki Atas Nama Kit Fo Dievakuasi Polisi Ke RSUD Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
Ilustrasi penemuan mayat.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Warga Jalan Kampung Bayur RT 03/04, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, digegerkan dengan penemuan sesosok  mayat laki-laki yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Pertama kali mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang warga yang melintas di lokasi pada Kamis (19/11/2020) malam. Karena kondisi korban mengenaskan, yang bersangkutan langsung melaporkan ke petugas. 

Bacaan Lainnya

Mendapat laporan, petugas  datang ke lokasi guna mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang. “Malam itu juga jasad korban langsung  dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang,” Kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring, Jumat (20/11/2020).

Dari saku celana korban, kata Kapolsek, petugas mendapatkan identitas atas nama Kit Fo (42) warga Kampung Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. “Hingga saat ini, kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Korban diduga dipukul dengan senjata tumpul di bagian kepala hingga tewas dengan kondisi mengenaskan,” kata dia. (Iqbal/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.