Penemuan Dua Pemuda Penuh Luka Bacok Gegerkan Warga Cibadak

oleh -
OLAH TKP : Jajaran kepolisian dari Polres Lebak tengah melakukan olah TKP tempat ditemukannya dua pemuda yang penuh luka bacok diKampung BTN Mandala, Desa Kadu Agung Tenggah, Kecamatan Cibadak pada Selasa (9/7)

REDAKSI24.COM – Warga Kecamatan Cibadak digegerkan dengan penemuan dua mayat pemuda bersimbah darah penuh luka bacokan. Kedua mayat  ditemukan di kamar kontrakannya yang berada di Kampung BTN Mandala, Desa Kadu Agung Tenggah, Kecamatan Cibadak pada Selasa (9/7) dini hari, sekira pukul 02.00 WIB. Satu pemuda yang diketahui bernama Endang Hidayat warga Kecamatan Sobang dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis, sementara teman korban  yang bernama Angga Wijaya  juga warga Sobang saat ditemukan sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat luka bacok yang dideritanya.

Saksi mata yang berada di TKP Syawali mengatakan, korban di temukan dalam kondisi tangan terikat oleh baju.

“Ketika dicek petugas korban atas nama Endang masih hidup, namun dalam keadaan kritis sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara teman korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Syawali.

Syawali  menceritakan kejadian awal bermula pada pukul 02.00 WIB terdengar teriakan minta tolong yang berasal dari rumah korban. Terikan tersebut sontak membuat warga lainnya berkumpul untuk mencoba mengecek rumah korban dan terlihat dari kaca jendela dua orang laki-laki sudah dengan berlumuran darah.

Syawali menceritakan,saat kejadian , warga sempat melihat orang tidak dikenal berada di atas genteng rumah milik korban yang langsung kabur.  

“Warga melihat ada orang di atas genteng rumah milik korban, dan langsung mengejarnya. Namun, orang yang di duga pelaku tersebut mengilang dan tidak dapat ditemukan warga,” pungkasnya.

Hingga kini aparat kepolisian masih melakukan pendalaman atas kejadian ini. Polisi telah memasang police line di tempat kejadian perkara.(Suf/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.