Penembak Misterius Beraksi di Kota Tangerang, Jajaran Polrestro Bungkam

  • Whatsapp
Ilustrasi penembak misteris.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Penembakan misterius terjadi di Kota Tangerang. Akibatnya dua orang pemuda yang diduga mengalami luka tembak dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dirawat secara intensif.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, penembakan misterius pada Kamis (5/6/2020) malam tersebut terjadi di dua tempat yang berbeda, yaitu di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan cuci Steam Bambul, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Di lokasi tersebut seorang pemuda bernama Fahru Roji (18) yang sedang bonceng sepeda motor temannya mengalami luka di bagian punggung karena diduga ditembak oleh orang misterius tersebut. Hal itu ia rasakan setelah sampai di rumahnya di Jalan Pemekaran RT.02/01 Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Akibatkan laki – laki itu dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dirawat. Berselang beberapa saat kemudian, kasus yang sama menimpa Iksan Ansari Ritonga (20). Warga Komplek Duta Bintaro Cluster Sanur E7 No.03 RT.06/09 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Ia mengalami luka dibagian punggung lantaran diduga ditembak oleh orang misterius saat bonceng sepeda motor temannya di Jalan Perintis Kemerdekan, tepatnya depan Taman Gajah Tunggal, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

Sehingga Mahasiswa salah satu Universitas tinggi di Kota Tangerang tersebut dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dirawat. ” korban baru tahu mengalami luka di bagian punggung setelah sampai di lapangan Ahmad Yani yang berjarak sekitar satu kilo meter dari lokasi kejadian,” kata Daniel, temen korban.

Kemudian kata Daniel, korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dirawat. Menurut keterangan korban, kata Daniel, saat ia melintas di sekitar Taman Gajah Tunggal memang mendengar suara desingan. Karena dianggap bunyi petasan ia tidak menghiraukan.

Dan kasus dugaan penembakan misterius tersebut sudah ditangani Polres Metro Tangerang. Hanya saja jajaran Polres Metro Tangerang yang dikonfirmasi masalah itu bungkam. Begitupula dengan Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Sugeng Hariyanto, ketika dihubungi via whatApp (pesan singkat) hanya dibaca dan tidak membalas. (Igbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar