Pencurian Sepeda Motor Di Tigaraksa Marak, Pelaku Diduga Berusia Belasan Tahun

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COMPencurian sepeda motor di wilayah hukun Polres Kota Tangerang semakin marak. Bahkan pelakunya diduga merambah kepada anak-anak dibawah umur. Seperti yang terjadi di depan salah satu toko elektronik di Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dua orang pelaku pencurian sepeda motor yang terekam kamera pengintai atau CCTV, pada Sabtu (28/9/2019), diperkirakan masih berusia belasan tahun.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman itu terlihat dua orang remaja yang berboncengan sepeda motor berhenti di samping toko elektronik. Satu orang pelaku yang dibonceng turun, sedangkan yang berada diatas motor memantau situasi disekitar lokasi.

Begitu aman, pelaku yang dibonceng dan mengenakan switer mendekati sepeda motor yang diparkir di depan toko. Dalam hintungan menit, pelaku berhasil merusak kontak sepeda motor dengan kunci leter T untuk dibawa kabur.

Dikonfirmasi masalah tersebut, Pemilik Toko, Niko Saputra mengaku sempat melihat satu orang pelaku saat akan membawa kabur sepeda motor. Namun ia mengira pelaku adalah teman dari pengunjung toko, karena tidak merasa curiga ia pun membiarkan pelaku membawa kabur sepeda motor yang terparkir di depan tokonya.

“Saat kejadian ada dua orang, cuma saya gak begitu memperhatikan. Tapi sempat melihat, saya kira dia sedanv menunggu temennya yang belanja,” ungkapnya saat ditemui Redaksi24.com

Ia melanjutkan, aksi pencurian sepeda motor di tokok miliknya itu bukan yang pertama kali. Beberapa waktu lalu, katanya, kasus serupa juga pernah terjadi, dengan ciri-ciri pelaku yang sama.

“Pelaku dua orang anak muda, kalau di lihat di CCTV mereka datang dari arah Tigaraksa menuju kenDaru. Sebelum juga begitu, pelaku yang berhasil membawa kabur sepeda motor di depan toko ciri-cirinya sama,” kata dia.

Kemudian kasus itu dilaporkan ke Polsek Tigaraksa, dengan harapan kasus pencurian sepeda motor tersebut segara terungkap. Karena sudah seringkali terjadi dan meresahkan masyarakat. (Ricky/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.