Pencolek Paha Seorang Gadis di Cipondoh Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Pelecehan seksual
Ilustrasi pelecehan seksual- (ist)

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – HAP (24) seorang gadis asal Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mengalami pelecehan seksual ketika melintas di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (27/9/2020) sore itu saat korban berboncengan dengan adiknya SAP. Tiba-tiba di lokasi, mereka dipepet oleh IR yang langsung memegang paha korban.

Bacaan Lainnya

Mendapat perlakuan tidak senonoh, HAP dan SAP berupaya mengejarnya, sehingga pelaku berhasil di berhentikan di sekitar bendungan Polor. ” Saya emosi sehingga tidak mampu menahan tangis. Disitu saya tanya apa maksud dia pegang bagian paha atas kakak saya. Saat kami bersitegang datang driver Ojol yang berusaha melerai dan nyuruh pelaku pergi,” ujarnya. 

Mendengar informasi tersebut Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom langsung bertindak hingga menangkap pelaku di wilayah Cipondoh, ” Pelaku sudah kami tangkap dan mengakui kesalahannya,” kata Kapolsek, Senin (28/9/2020).

BACA JUGA: Satpam di Pagedangan Cabuli 4 Orang Anak di Bawah Umur Sejak Satu Tahun Lalu

Kepada petugas, kata Kapolsek, pelaku yang sudah punya istri sedang hamil itu berbuat seperti itu karena iseng. ” ia menyesali perbuatannya, dan kami masih menunggu pihak korban untuk melaporkan kejadian tersebut,” kata Kapolsek. (Iqbal/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.