Pemkot Tangsel Berduka, Kadispar Dadang Sofyan Meninggal Dunia Karena Diduga Covid-19

  • Whatsapp
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany hadir di pemakaman almarhum Kadis Pariwisata, Dadang Sofyan.

KOTA TANGSEL, REDAKAI24.COM – Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan Dadang Sofyan meninggal dunia, Minggu (1/11/2020). Almarhum Dadang, dikabarkan meninggal dunia karena terpapar Covid-19 dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital.

Kabar meninggalnya Dadang, ramai diinformasikan lewat pesan berantai dan status WhatsApp kepala dinas lainnya di Pemkot Tangsel. Almarhum Dadang, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang Ciputat yang merupakan tempat pemakaman khusus pasien Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pemakaman itu, dibenarkan oleh kepala pengelola TPU Jombang Tabroni. Dia mengatakan, bahwa almarhum Dadang Sofyan sudah dimakamkan. “Iya betul, tadi sudah dimakamkan sekira pukul 09.45 WIB,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (1/11/2020).

Dari informasi yang dihimpun, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany pun turut serta menyaksikan pemakaman almarhum Kadis Pariwisata itu. 

BACA JUGA: Kasus Covid-19 di Tangsel Meroket Karena Satgas di RT RW Tidak Maksimal

Hal itu, dilihat dari status WhatsApp Sohibin yang menunjukkan pengelola TPU Jombang sedang berfoto bersama dengan Airin dan lainnya yang turut serta dalam pemakaman tersebut.

Rekan sesama pejabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Dedi Budiawan menuturkan, almarhum Dadang Sofyan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital.

BACA JUGA: Positif Covid-19, Pejabat BPN Kabupaten Tangerang Meninggal Dunia

“Di Eka Hospital, kalau enggak salah belum lama. Baru beberapa hari. Rencana besok mau nengok, tapi Allah berkehendak lain,” pungkasnya.

Meski begitu, status meninggal karena Covid-19 sampai berita ini masih belum dapat dipastikan. Plt Kepala Dinas Kesehatan Deden Deni belum menjawab saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (1/11/2020).(wvyh/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.