Pemkot Tangerang Targetkan Vaksinasi 30 Ribu Dosis per Hari

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Pemkot Tangerang melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang menggelar vaksinasi yang tersebar di 13 Kecamatan, 104 Kelurahan untuk warga Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang  Arief R Wismansyah mengungkapkan pada PPKM Level 4 ini vaksinasi di Kota Tangerang  digelar ditingkat Kelurahan, melalui 38 Puskesmas dengan target perharinya 30 ribu dosis yang menyasar lansia, petugas publik, masyarakat rentan, dan  remaja berusia 12 hingga 17 tahun. 

“Sejak bulan lalu, Pemkot Tangerang minimal mampu menyuntikan rata – rata 15 ribu dosis setiap harinya. Bahkan, tercatat pada minggu lalu mencapai 19.844 dosis, saat ini capaian vaksinasi di Kota Tangerang hingga tanggal 21 Juli 2021 sudah diangka 519.163 peserta pada dosis satu, dan 211.772 peserta pada dosis lengkap,” kata Wali Kota, Kamis (22/7/2021).

Wali Kota menjelaskan, Pemerintah Kota Tangerang terus memberikan vaksinasi kepada  masyarakat untuk meningkatkan kesehatan mereka,  terlebih dalam masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Percepat Pencapaian Vaksin di Indonesia, Dinkes Kota Tangerang Buka 108 Titik Vaksinasi COVID-19

“Kami jajaran Pemkot Tangerang TNI, Polri terus berkoordinasi  memberikan pelayanan terbaik untuk warga Kota Tangerang,” kata dia.

Wali Kota berharap, dengan adanya kesempatan yang baik ini diharapkan masyarakat terus antusias dengan program vaksinasi yang bertujuan menumbuhkan herd imunnity di Kota Tangerang

“Saya harap masyarakat Kota Tangerang bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, Karena hanya dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan benar, kita dapat mengakhiri pandemi ini,” tukas Wali Kota.(Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.